Kamis, 14 Februari 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Perilah: Lamaran Pekerjaan                            Pontianak, 22 September  2012

Yth. Direksi Sanofi Group Indonesia
Di Pontianak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan yang terdapat pada iklan Jobs Pontianak, saya yang tertanda di bawah ini:
nama                : Kristian Arisandy
usia                  : 21 tahun
status               : belum menikah
alamat              : Jl. 28 Oktober, Dwi Ratna Indah C.09 Pontianak
pendidikan      : AKPER Dharma Insan Pontianak
mengajukan lamaran pekerjaan untuk lowongan yang tersedia pada Sanofi Group Indonesia. Sebagai pertimbangan bapak/ibu bersama ini saya lampirkan foto dan riwayat pendidikan saya. Demikian surat lamaran ini, besar harapan saya untuk dapat berkerja sama dalam perusahaan bapak/ibu, akhir kata atas perhatian bapak/ibu disampaikan terima kasih.


                                                                                            Hormat saya,

                                                                                            Kristian Arisandy

0 komentar:

Posting Komentar