Sabtu, 12 Oktober 2013

WisudaKu dan WisudaMu

Jika Berusaha Wisuda Tak Tertunda

     
  W-I-S-U-D-A hanya enam ya banyangkan hanya enam huruf tapi untuk meraih itu perlu perjuangan yang berdarah-darah dan mengharu biru. Kalo tak percaya di coba mbak dan mas di coba. Walaupun ada yang mudah mencapai kata WISUDA ya paling berbau keberuntungan.
          Wisuda adalah proses pemindahan pita pada toga dari sebelah kiri ke sebelah kanan yang dilakukan oleh rektor, direktur maupun kepala perguruan tinggi lainnya. Ya kalo udah WISUDA sah dong ya sarjananya. Tos kita tos. Oiya WISUDA yang beneran khusus untuk mahasiswa lho. Kalo untuk anak TK, SD itu mah wisuda-wisudaan.


Foto-foto di samping merupakan foto admin ketika akhirnya WISUDA. Kerenkan hohohoo. Berkat usaha dan kerja keras akhirnya admin WISUDA juga. Wisuda nya sih emang tidak seberapa namun perjuangan di balik semuanya itu berasa luar biasa. Sampai-sampai mau meneteskan air mata.

Yang belum WISUDA santai aja bro santai. "Wisuda itu pasti hanya jarak yang memisahkan kita" #NenggakBaygon. Berusaha dan terus berusaha maka wisuda menanti di depan mata. Ya betul sih tak cukup hanya berusaha tapi perlu juga berdoa. Keep Smile!


1 komentar: