Senin, 07 Oktober 2013

CeritaKu mana CeritaMu

Nuansa Cinta Awal yang Tak Terduga

Pagi itu Ari bangun agak awal, ia penuh semangat pagi itu. Setelah merapikan tempat tidurnya Ari dengan tergesa-gesa mandi. Sambil bernyanyi riang ia senandung ria di dalam kamar mandi. Selesai mandi dan berpakaian rapi Ari langsung mengendarai Satria F Si Merah kebanggaannya menuju Persekolahan. Bukan Ari bukan siswa, ia merupakan seorang guru ya seorang guru muda nan tampan. Sejujurnya saking tampannya Si Ari pernah beberapa siswa cewek meng-invite-kan PIN BBnya.


Pagi itu entah apa yang ada di pikiran Ari, ia begitu bahagia. Yup sangat, sangat bahagia. Saking bahagianya tampak dari raut mukanya yang penuh senyuman. Manis ya senyuman yang manis. Saking manisnya ada siswa yang diam-diam suka padanya. Ya siswanya ckckck...

Kisah berawal dari teman Ari yang baru selesai PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) di sebuah SMP. Di kota Pontianak. Pak Ray ya Pak Ray itu lah siswa-siswa sering menamakannya. Hari itu Pak Ray ini menulis sebuah status di FB, ya wajar sebagai guru yang masih labil Pak Ray ini hobi juga dengan dunia maya semisal FB dan twitter. Status Pak Ray di komen oleh siswanya sebut saja Elsa. Hmmmm ya Elsa nama yang indah tapi tak seindah nama gurunya (Pak Ray; red). 

0 komentar:

Posting Komentar